Disclaimer

Asssalamualaikum and hye visitor...Welcome to my online diary. Please navigate around happily. And follow me if you like to ;> Leave your footprint on my cbox...Hate my blog? click Here


//Sweet diary
Tuesday, November 10, 2009 • 5:01 PM • 0 Sweet hearts

Ketika apa yang aku punya menghilang
Dalam sekejap dari genggamanku
Aku terdiam namun tetap menanti
Walau semua tak pasti, tapi ini terjadi begitu nyata
Dan yakinkan aku akan satu arti….Dia untukku…
Aku bukan kesepian, tapi merasa bosan di saat aku sendiri
Di saat aku butuh cinta, aku terluka
Di saat aku rindu kehadiran seorang sahabat, aku kehilangan
Apa yang harus aku cari?
Sementara apa yang aku cari, tak pernah ada untukku…


Labels: , ,




0 Comments:

Post a Comment

Follow or leave ?



Chatting Here


Don't use harsh word
Put your blog url

SHOUTBOX CODE HERE
Post history





Template By: Her
Base code: Her
Some stuff: